penyanyi : Reza Koeswoyo

Engkau jagoanku.. Batman
Engkau idolaku.. Batman
Aku suka kamu.. Batman

Kau penumpas kejahatan
Pembela keadilan
Gagah perkasa.. Batman

Aku iri jadinya
Ingin seperti kamu
Batman..Batman

Sayang aku masih kecil
Tapi kejantananmu
Membuat diriku
Ingin cepat dewasa

Aku ingin giat belajar
Nanti setelah aku
Lulus sekolah
Kuingin jadi Batman
Batman..Batman




date Selasa, 03 April 2012

2 komentar to “Batman”

  1. fauzan
    Selasa, April 03, 2012

    Uncle, makasih lagunya ... ini bolak balik di dengerin. Rebutan laptop lagi deh sama ibu ..

  1. bunda Lily
    Kamis, April 05, 2012

    Nah, kalau lagu yang ini Bunda ketinggalan zaman banget deh ...hahaha....baru tau kalau ada lagu Batman .....

    salam

Leave a Reply:

Refresh browser jika tak terdengar musiknya

Hidup lagu anak Indonesia !