Photobucket
Saya mau tamasya
Berkeliling keliling kota
Hendak melihat-lihat keramaian yang ada

Saya panggilkan becak
Kereta tak berkuda
Becak, becak, coba bawa saya

Saya duduk sendiri sambil mengangkat kaki
Melihat dengan asyik
Ke kanan dan ke kiri

Lihat becakku lari
Bagaikan tak berhenti
Becak, becak, jalan hati-hati

date Senin, 13 Juni 2011

11 komentar to “Becak”

  1. zoothera
    Jumat, Januari 13, 2012

    Kerennnhhhh...... Lanjutkannn angkeLozz... walopun diantemin sama pakdhe hehehee
    kembangin jadi blog lagu anak-anak ajah gimanah?

  1. Iqoh
    Jumat, Januari 13, 2012

    unyu..unyu..

  1. yayats38
    Jumat, Januari 13, 2012

    mantap :)

  1. Kang Sofyan
    Jumat, Januari 13, 2012

    uhuy,,becak,,,becak,,,

  1. Pascal
    Jumat, Januari 13, 2012

    uncle aku mau naik becaknya keliling jember ya. uncle sekarang aku yang nulis blognya bukan mama lagi

  1. Olive
    Jumat, Januari 13, 2012

    Uncle..ajakin donk keliling kota jember pake becak..

  1. Emaknya Olive
    Jumat, Januari 13, 2012

    hahaaa...mau ya 10 rbu eun,keliling kota,angin smliwir..huhu..

  1. fauzan
    Jumat, Januari 13, 2012

    mau naik becak-nya !

  1. Enny Mamito
    Sabtu, Januari 14, 2012

    sukaa... :))

  1. Tarry Kitty
    Sabtu, Januari 14, 2012

    Wah, ankelozz ga mau kalah nich :)

  1. Adek Sedja Haerani
    Minggu, Januari 22, 2012

    absen,uncle.. ^^
    sedja lagi makan bubur nih sambil denger lagu becak..hehe

Leave a Reply:

Refresh browser jika tak terdengar musiknya

Hidup lagu anak Indonesia !