penyanyi : Bondan Prakoso

Aku pernah makan.. Hamburger
Aku pernah makan.. Pizza
Aku pernah makan.. Fried chiken
Aku pernah makan.. Hot dog

Memang sungguh enak makanan itu.hu.hu
Tetapi rasanya asing bagiku

Aku tetap suka.. Martabak
Aku tetap suka.. Singkong
Aku tetap suka.. Ketupat
Aku tetap suka.. Tempe

Itulah makanan kesukaanku..hu.hu
Karena tiap hari yang kutahu itu

Aku anak desa tak biasa makan hamburger
Itu bukan soal yang penting otakku pinter
Biar anak desa tak biasa makan fried chiken
Tapi aku sehat tenagaku juga kuat




date Jumat, 22 Juni 2012

6 komentar to “Hamburger dan Martabak”

  1. Una
    Rabu, Juni 27, 2012

    Aku gak tahu lagu ini euy~

  1. Anonim
    Rabu, Juni 27, 2012

    hihih. .
    pinter bukan karena hamburger ger ger ger. . .
    pinter karena belajar jar jar jar. . . :D

  1. Baby Dija
    Kamis, Juli 05, 2012

    Dija suka martabak telor
    martabak manis juga suka

    Hamburger juga suka... tapi dimakan rotinya aja Om
    hiihihihi

  1. Bocah Maya
    Jumat, Juli 06, 2012

    Bondan Prakoso loh ini yang nyanyi

  1. Bocah Maya
    Jumat, Juli 06, 2012

    hehehe tambah pinter wae adinda :)

  1. Bocah Maya
    Jumat, Juli 06, 2012

    kalau gitu isi hamburgernya kasih Uncle aja Dija

Leave a Reply:

Refresh browser jika tak terdengar musiknya

Hidup lagu anak Indonesia !