Aku adalah anak gembala
Selalu riang serta gembira
( senang bekerja )
Karena aku rajin  belajar ( ataupun lengah )
Tak pernah malas sertapun lelah

Tralala la la la la
Tralala la la la la la la

Setiap hari ku bawa ternak
Ke padang rumput, di kaki bukit
Rumputnya hijau subur dan banyak
Ternakku makan tak pernah sedikit

Tralala la la la la
Tralala la la la la la la

Note : lirik dalam kurung menurut versi lain

date Jumat, 08 Maret 2013

6 komentar to “Aku Anak Gembala”

  1. Jiah Al Jafara
    Jumat, Maret 08, 2013

    sekarang backgrounnya unyu2...
    pantes bgt buat anak"

    dan sayangnya, aku blm pernah menggembala :D

  1. Niken Kusumowardhani
    Jumat, Maret 08, 2013

    Lagu kesukaan Astri waktu kecil...

  1. Anonim
    Jumat, Maret 08, 2013

    Saya juga suka Bun..

  1. Melly
    Jumat, Maret 08, 2013

    asiiikkk..nyanyi dulu kita :)

  1. Melly
    Jumat, Maret 08, 2013

    waktu masih SMP aku pernah mengembala kambing, ngarit nyari rumput :D
    dan kambingnya dijual buat biaya sekolah

  1. Vania
    Kamis, Maret 14, 2013

    Lagu ini yg dinyanyiin ulang sama kak Tasya... :-)
    Vania juga suka lagu ini.. :-)

Leave a Reply:

Refresh browser jika tak terdengar musiknya

Hidup lagu anak Indonesia !