lagu anak nama-nama rasa

Siapa tahu apa rasa gula
Manis manis manis itu rasanya
Siapa tahu apa rasa cabe
Pedas pedas pedas aku tak suka.

Cobalah katakan apa rasa garam
Asin asin asin
Itu semua nama nama rasa
Kita harus tahu janganlah lupa.

Siapa tahu apa rasa kopi
Pahit pahit pahit itu rasanya
Siapa tahu apa rasa lada
Pedas pedas pedas aku tak suka.

Cobalah katakan apa rasa cuka
Asam asam asam
Itu semua nama nama rasa
Kita harus tahu janganlah lupa


date Jumat, 05 Juli 2013

12 komentar to “Nama-nama Rasa”

  1. HP Yitno
    Sabtu, Juli 06, 2013

    Lyric-nya pas dengan anak-anak yang lagi belajar mengenal rasa. Cocok kayaknya dinyanyikan buat pramuka :-)

  1. Vania Anandita
    Senin, Juli 08, 2013

    sekarang vania lagi suka yang asin-asin, Uncle.. hihihi..
    tapi akhirnya dimarahin bunda sih kalau makan keripik kentang kebanyakan.. huhuhu..

  1. BlogS Of Hariyanto
    Senin, Juli 08, 2013

    asyik mengajarkan anak2 pengenalan rasa dengan cara yang menarik...luarbiasa :-)

  1. Febrian Bahari Adi
    Senin, Juli 08, 2013

    saya sudah manis., pasangan saya juga manis..
    kami tidak boleh terlalu banyak mengonsumsi yang manis-manis.. takut diabetes..
    :D

    kami suka pedas...
    :9

    terima kasih lagunya ^_-

  1. Anonim
    Rabu, Juli 10, 2013

    Ini lagu karangan sendiri apa memang lagu pramuka kang?

  1. nh18
    Rabu, Juli 10, 2013

    Ini lagu sederhana yang bagus nih

    Salam saya

  1. Anonim
    Rabu, Juli 10, 2013

    aku belum tahu lagu ini mas ... lagu anak baru ya?

  1. Faiz
    Kamis, Juli 11, 2013

    Uncle Faiz sering minta garam untuk bilang garam ini asin, suka gula pasir kemudian tertarik juga gula merah....untuk bilang manis. Sama embak pegnasuhnya mau dikasih terasi, Faiznya lariiii...

    Uncle tahu rasa keringat? heheee...itu candaan Faiz ma Abinya setiap malam di kamar. Hehee

    Salam Untuk Uncle Hebat

    Faiz

  1. yuniarinukti
    Sabtu, Juli 13, 2013

    Kalau nyanyi lagu ini kok jadi keingat sama tukang odong-odong lewat. Biasanya suka berhenti dan nyetel lagu ini.

  1. Una
    Minggu, Juli 14, 2013

    mirip kamu om itu gambar gif nya :P

  1. Chaidir.Web.ID
    Rabu, Juli 17, 2013

    Kalau di browser belum ada extensi untuk memutar lagu dia gak support mas.. :-D
    Tadi saya baru pasang.. Hehehe..

    Btw,, di lingkungan saya kayaknya udah jarang banget nih denger lagu2 yang kayak gini dinyanyiin sama anak-anak..

  1. Enny Mamito
    Minggu, Juli 28, 2013

    aku dulu sukaa banget nyanyi lagu ini sm ponakanku :))

Leave a Reply:

Refresh browser jika tak terdengar musiknya

Hidup lagu anak Indonesia !