Aku anak Indonesia, anak yang merdeka
Satu nusaku satu bangsaku satu bahasaku

Indonesia.. Indonesia
Aku bangga menjadi anak Indonesia

Pending di katulistiwa, tanahku Indonesia
B'ribu pulaunya, ragam sukunya, satu jiwa raganya

Indonesia.. Indonesia
Aku bangga menjadi anak Indonesia
Indonesia.. Indonesia
Aku bangga menjadi anak Indonesia


sumber gambar : http://diahandherdays.blogspot.com

date Minggu, 10 November 2013

5 komentar to “Aku Anak Indonesia”

  1. HM Zwan
    Minggu, November 10, 2013

    satu lagi,bawa bendera sambil hentakkan kaki ^^

  1. Jiah Al Jafara
    Minggu, November 10, 2013

    nggak anak2 lagi, tapi tetep cinta anak indonesia

  1. Writingspedia
    Senin, Desember 02, 2013

    Jadi inget masa kanak2. Hehe. Salam hangat blogger kudus-jogja. Yuk saling kunjungan.

  1. Susi Susindra
    Rabu, Desember 04, 2013

    asyik diajak nyanyi... ayo DnB ikut maju ke depan....

  1. Yuni
    Rabu, Desember 25, 2013

    versi SID donk paklik...ngerock sak ngerock2'e...hehehe

Leave a Reply:

Refresh browser jika tak terdengar musiknya

Hidup lagu anak Indonesia !